Powered By Blogger

Rabu, 22 Desember 2010

cerpen remaja

                                 cewe polos jatuh cinta                                         

perempuan itu namanya lia, ia sehari-hari  di sekolah biasa saja. namun setelah di mengenal yang namanya FACEBOOK dan lain-lain dia menjadi aneh sikapnya, malahan dia selalu berusaha untuk meluangkan waktunya untuk pergi ke warnet. dia mulai sedikit demi sedikit mengenal yang namanya cowo. awalnya dia biasa aja ada cowa yang ngajak chatt dia abaikan tapi  setelah dia keseringn OL. dia ingin mengenal macan-macam sikap cowo.tapi dia sedikit ragu dengn yang namanya cowo krena dia mempunyai kakak laki-laki dia sangat takut dengannya .

suatu saat ad yang hatinya menjadi berbunga-bunga ya bisa di bilang di jatuh cinta lewat fb. cowo itu sering ngajak dia chatt ngeraju, ngegombal dan lain-lain . lam-kelamaan cowo itu minta no hpnya dalam sekejap mereka berpacaran dengn yang tidak nyata , tapi tidak kenapa perempuan itu sangat cinta sama laki-laki yang baru 3 hari ia kenal.dulunya perempuan itu tidak pernah pegang hp tapi ahir-ahir ini dia sering sekali membawa hpnya kamana-mana berbada dengan dulu dia acuh dengn dengn apapun yang ada .

cowo memanggil perempuan itu dengn panggilan ayank, perempuan itu sangt senang di panggil dengn sebutan ayang, anmu di saat-saat perempuan itu merasa bahagia terdengar suara dering sms '' krem-krem'' dperempuan itu langgsung membuka hpnya dengn anggapan cowo itu yang mengsms, dan ternyata memang iya yang mengsms cewe titu adalah cowonya dalam sms itu cowo itu berkata ''yang kita OL yuk, aku tung ayang jam 19.30 wib'' perempuan itu dengn sereng langsung bergegas menuju warnet  da saat asyi-asyiknya ol dengan cowo itu , tiba-tiba cowo itu ngajak putus, dalam sekejab perasaan cewe itu berubah menjadi bt. dan cewe itu menjawabnya'' ia ok kita putus, tapi putus kita secara baik-baik ia'' dan cowo itu menjawab'' ia'' perempua itu pulang dengan perasaan sedih tapi aneh.

tapi dari situ dia sangat senang bisa kenal dengan cowo itu.......

2 komentar: