Rabu, 20 Januari 2016

NIKMATIN

NIKMATI

kalian pasti pernah dong pacaran,,,
dari mulai anak sd, smp, smk, kuliah, pengangguran, orang tu pasti pernah ngerasain namanya jatuh cinta,
namun jatuh cnta yang dialami pasti jauh berbeda masing masingnya kan, 

ini gua cuma mau sharring aja tentang hubungan gua ama si doi, 
barang kali ada hal atau mungkin dijadikan contoh.

pacaran, pasti dong yang terngiang di pikiran kita antar cewe dan cowo yang berbeda pikiran, rasa, saling menyatukan pikiran agar sependapat , agar mendapatkan kenyamana bersama, 
tapi inget dalam suatu hubungan itu pasti ga mudah agar semuanya lancar aja, pasti aja ada jalan yang belok, ga semuanya lurus, 
kadang berbeda pendapat bisa membuat kita gak harmonis , sebenernya sih berbeda pendapat itu bisa di dewasakan kalau penyampainya bisa kena di hati, ga saling menyakiti persaaannya, jangan sampai egois masing masing hubungan kalian kadas dan menyesal ketika kita melihat si doi dengan yang lain ,

cara kita menhargai pasangan kita mudah ko,
saling menerima kekurangan masing masing
saling menjaga perasaan itu yang paling penting karena perasaan cewe lebih sensitif biasanya
tidak membahas masa lalu, karna membahas yang udah laluhanya akan membuat pasangan kalian bad mood.
lebih mensyukuri , contoh gini deh 
si doi lagi bt dan sikap lu jangan malah bikin bt malah harus buat dia sadar,

rumus kalau lagi bosen jenuh sama si doi
"kalian harus punya pikiran gini, gue emng bisa dapetin cewe yang lebih cantik dari dia, tapi masalahan ada ga yang bisa nemerimain kamu selama ini, '
'ingat saaat pertama kali kalian ingin mendapatkannya, '
jangan pernah memnggap seakan akan lu yg paling berusaha , mungkin dia juga sering membuat lu bahagia tanpa lu sadarn.''

sayangin pasangan kalian semasih ada, kalau kalian sudah merasakan kehilangan kalian akan menyesal, dan ingat penyesalan itu ada di belakan bukang di depan, 
so... now.. you must give the big love ..

kadang kebanyakan cowo sombong dengan apa yang di punya,
materi, kendaraan, jabatan
helloooooo
itu cuma titipan aja, 

sayangilan orang di samping anda yg mencintai anda dari anda tidak mempunyai apa apa sampai anda sukses kelak, percayalah orang yang mencintai dengan tulus memiiki doa yang tulus untuk orang yang disanginya,

namun gua juga bukan orang sempurna..
ada aja percekcokan , wajar dan itu hal yang normal.
so.. nikmatin aja, 

percekcokan kalian akan menjadi pelajaran dan kenangan di masa kelak yang akan datang

percayalah alloh akan memberikan pasangan hidup yang baik pada umat yang baik.

Kamis, 04 Juli 2013

alkhol

banyak yang bilang kalau alkhol itu minuman berbahaya bahkan sebagian ulama mengatakan alhkohol itu haram , 
hmmmmmm, tapi aku pikir alkhol tidak seperti itu, kalau aku pikir , alkhol itu obat bikin agar kita lupa dengan masalah yang ada ya walaupun hanya sementara, heheh

oh iya ini ada cerita sepasang kekasih gokil yaaa menurut aku sihh lucuuu ,
ceritanya :
cowo :"ayang kita main tuuu?"
cewe:" ayo maen kemana yang, tapi aku ga boleh pulang malm,"
cowo:" ga sekarang sih nnanti aja sayang, pulang kita casulan iyang, jadi iyang punya uang hehehe."
cewe:"oke, "
keesokan harinnnya
cowo: yang aku jemput jam 6 yahh, kamu tunggu di jalan oke,"
cewe:" okee, :)"
cowo:" kita maen ke tempat beremdam yah sayang hehhe"
cewe:"oke, yang kamu beli minuman mau ga? sama beli kacang "
cewe:" minuman aku. berani mna sini uangnya "
cowo:" nih, beli aja minuman yang ada alkholnya yahh , hehehw kacang uangnya dari ayang yah, hahaha,
cewe:"okeeehh"
disana mereka mabuk bersama, si cewe baru pertama kalinya minum muniman kras dan si cewe sepertinya udah tepar, si cowo tertawa tawa melihatnya .:)

udah ah aku lupa lagi ceritannnnnnnyaaaaaa kawaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn , maaaaaaaaaffffffffffffffff ya , hahhahahh

pokoknya aku ingetin aja jangn samapai kalian menyentuh barang haram , apalagi sama ceWe kalian ataupun cowo kalian, sekalli mencoba akan ketagihan, 

SAY NOT FOR ALKOHOL,

Minggu, 20 Januari 2013

hidup

hidup itu harus bisa menerima seperti kita berjalan yang tampa henti menerima, kita berjalan pasti menemukan jalan lurus , setelah lurus ada belok, setelah rasa mani ada rasa pahit, setelah sakit pasti ada bahagia, dan stelah duka pasti ada suka itu lah yang aku dan ican rasakan saat ini, namun kita berdua terus menjalani dengan tega, semangatttttttttttttttt

Senin, 15 Oktober 2012

Sehari hari: kehilangan

Sehari hari: kehilangan: aku hari ini ngerasa kehilangan, namun rasanya itu aneh, apa kehilangan seseorang kita harus menangis, ternyata allah mempunyai kisah tenta...

kehilangan

aku hari ini ngerasa kehilangan, namun rasanya itu aneh, apa kehilangan seseorang kita harus menangis, ternyata allah mempunyai kisah tentang bagaimana umatnya meninggalkan dunia ini, mungkin pamanku termasuk orang yang beruntung, beliau meninggalkan dunia tidak merasakan sakit yang lama, namun dengan beliau meninggalkan dunia ini untuk selamanya kami sekeluarga merasa kehilangan walaupun beliau jarang bertemeu dengan kami.

di rumah duka ini kami semua berkumpul menyaksikan kematian, di rumah duka ini kami berkumpul mengumandangkan ayat ayat allah, dalam pikiranku, begitu cepat allah memanggilnya, kemarin lusa aku bertemu dengannya, kemarin lusa aku berbincang dengannya, namun sekarang ini tepat dihadapanku seorang laki laki tua yang sudah tidah berdaya lagi. tagisan keluarga terngiang ngiang di telingaku, tangisan sedih yahh betul tangisan kehilangan, kini satu keluargaku telah meninggalkan kami selamanya.

harta berlimpah pun tak akan menghentikan tangisan duka kami
yang di bawa beliau hanya amal sholeh, 
doaku untuk beliau .
"ya allah semoga beliau di terima di sisimu, jagalah dia,"
ahmad dulbari
15.10.2012

Kamis, 22 Maret 2012

  • aku percaya kamu adalah yang terakhir buat aku, 
  • dan aku percaya kau akan selalu setia padaku,
  • mungkin semua ini hanya kebetulan kita bertemu,
  • tapi akhirnya keseriusan yang harus terjadi,
  • aku bahagia semua ini terjadi,
  • seperti mimpi yang sangat berarti di hidupku ini,
  • only you can make me happy,
  • and only you who makes me understand the true meaning of love,
  • love you forever: *
        
                                                                                                        by ICAN APRIANTO

    Rabu, 22 Februari 2012

    Sehari hari: conto naskah percakapan bahasa sunda

    Sehari hari: conto naskah percakapan bahasa sunda: Baju kanggo akang Ka tempo ti kajauhan ican lempang bari jeung leules Ican :” assalammualaikum wr.wb” Nurlia :” waalaikum salam akang,...