Powered By Blogger

Kamis, 31 Maret 2011

cinta

Di suatu hari yang cerah, tanpa awan yang menghiasi langit biru , angin berhembus lembut menerpa tubuhku dia pun hadir disampingku saat pertama yang tidak akan ku lupakan cinta pun tumbuh dan bersemi di dalam kalbu menghangatkan semua suasana.

dia begitu indh meskipun hati ini hampa tanpa kehadirannya aku tidak akan pernah melupakannya saat kita tertawa dalam suka, menangis dalam duka. dimanakah engkau ...
cinta pertamaku aku akan selalu mengenangmu untuk slamanya cinta itu datang dengan tiba-tiba tanpa di undang tanpa direkayasa. singgah dan bersemi di dalam kalbu. cinta itu terlalu indah untuk di katakan dan terlalu pahit untuk di rasakan ada apa dengan cinta ?

cinta yang tumbuh dan bersemi di dalam kalbu membuatku bahagia setiap saat bersuka dengannya aku pun rela berkorban hanya untuk dia walaupun sesaat cinta telah membuatku buta dengan segalanya. kala cinta itu pergi hatiku hancur, deraian air mata terus mengalir  separuh jiwa ku hampa pergi meninggalkanku dalam kesendirian tanpa kesah dimanakah engkau wahai cintaku ??

cinta yang selalu hadir di setiap helai nafas hidupku
cinta yang membuatku tegar menghaapi cobaan, dan menangis bersama di kala duka aku akan terus memcari cinta pertamaku dengan langkah kaki mungilku aku akan terus mencari untuk menggapai cintaku kembali...

1 komentar: